Kamis, 04 Juni 2009

Wednesdaaay

Halohaaaai semua apa kabaaar? (sok asik lu kar) makluumin ya -__- hem ya jadi hari rabu sekolah seperti biasa blalala main main terus pas istirahat kedua mengikuti avi dan tantri solaaat huaha rajin deh kalian berdua ay ikut ya hauhauhaha -_- udah dr kapan gt senin atau selasa awal awal gua gapercaya mereka bakal solat trnyata memang benar sampe bawa mukena hahaha dan sampe hari inipun gue tetap ikut huahaha terus maya icha sely ninda nunggu diluar terus abis itu balik ke kelas terus pulang terus jam setengah2 an langsungpulang karena gue ingin membeli dvd bbf di poins square gue tergiur dengan cerita cerita icha yg udah punya dvd nya kayanya asik banget -_- terus pulang ke poins square tadinya mau beli bbf aja eh trnyata filemnya banyak yg seru hauahaha udah kelamaan gabeli dvd begini deh -_- mengingat kondisi duit yg gamungkin beli sejebun jadinya gue cuma beli boys before flowers,legally blonde,legally blonde 2, confession of a shopaholic,fired up abis itu pulang langsung nonton karena ada les jam 5 gt eh ternyata gurunya gabisa dateng yaudah lanjut deh nonton ampe jam setengah9 huahaha abis itu tiduran nonton tivi terus ketiduran deeeeh hahaha okedeh babaaay

0 comments: