Selasa, 02 Juni 2009

My tuesdaaaay

Halohalo again ya bertemu lagi ya kita (?) Hem tadi gue masuk haha terus dateng dateng ngobrolin bbf sama mayaref seru deeh tuh filem jadi pengen nonton dvd nya terus icha dateng dia udh punya dvd nya wih asik banget emang sih inti ceritanya bbf sama sama meteor garden tapi yg bbf lebih modern and fresh gidu loh (?) Terus masuk abis itu belajar main lalalalalalaala abis itu pulang kan terus tadinya pada mau beli es buah eh ternyyata gaada terus tiba tiba si putri kejeblos kaki nya di sela sela yg selokan ituloh padahal kan sela selanya kecil haha dasar lu put kocak wakakak langsung pada ketawa gt putri mukanya merah banget wahahahaha lucu dah terus ke mobil gua bentar abis itu gue pulang daaan gua tiba tiba menjadi senang sekali yak betul (apasih kar gajelas lu) haha gapapa sekalikali teruys nyampe rumah ntn meteor garden trs makan abis itu mandi mau ke ilp wush teruus berangkat nyampe ilp ya masuk blablahblah terus pas istirahat kan mau beli somay terus kan anginnya lagi kenceng gt ya terus pas gue ngeluarin duit tiba tiba duit 5 ribu gua terbang jatoh ke selokan huaa reflek gua teriak kata kata yg kotor yowma apadah lu kar wakakak terus langsung pada ngeliatin gt terus ada bapak bapak gt depan gue dan mendengar gue ngmg yg hewan hewan gt disensor ya apasih lu kar wakakak dia langsung melihat sinis yak betul kelepasan ngmg ini -_- eh ternyataa tiba tiba duit gua ada dah dipegang sama tukang bakpau gt setau gua td udh nyemplung hebat ya haha makasi tukang bakpau akakak abis itu masuk ilp terus pulang ajib gile macet banget mulai dr pondok indah bosen banget gua yaelah masih banyak tugas woy pake macet segala apalu kar marah marah sendiri (?) Yaudah tunggu aja deh ya rumah gua jauh banget sih huhu okedeh byebyeeeeee

0 comments: