Kamis, 04 Juni 2009

thursdaay fuun!

halohalo again haha yak sebelumnya gue udah ngepost sekali dan sekarang kedua gidu haha apasih gajelas ceka ceka haha ohiya jadi hari ini ada yang ultah gidu deh HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAY MELATI SUKSMA WARDHANI adekku tercinta -_- , ANDRAA,ARUM happy birthday ya semua wish you all the best all haha ya jadi terus tadi tuh ternyata ada surprise gitu buat andra pas gue liat kuenya ya dan itu adlah strawberry cheese cake daaan udah lama banget gue ngidam tuh cake kan karina kan ck haha ya terus si andra disuruh jalan jongkok gt sama pa mufti cie pa mufti aktingnya kewren lowh haha terus rebutan kue gitu tapi gua kaga huahaha gua sudah dapet dari awal yupi haha terus duduk sama sely icha maya acha tantri terus tantri kan bawa slr nya terus foto foto gitu banyak banget deh terus kan gue juga moto motoin ya bahagia banget kloh gua huaha noraaaak benjet lo ah kar ya abis kan pengen punya gue sama avi hanya bisa melihat tantri memegang slr kerjaannya gue sama avi megang terus yak vi kita coming soon aja deh ya vi amin huahaha terus mela juga ultah pas pagipagi gue ke kelas mela terus kan mela dateng terus dinyanyiin happy birthday happy birthday gitu haha lanjut terus kan udah tuh mainmain yg masuk gurunya cuma b.inggris ulangan terus ips pa yunus cuma nagihin nilai nilai yg belum terus pamufti jam nya dipake buat surprise party nya andra -_- terus pas istirahat ke 2 si avi sama tantri mau solat cie alim deh kalian berdua ay ikut yap huahaha udah dr hari senin deh kayanya atau selasa lupa mereka tiba tiba mau solat awalnya gue dan lain lain gapercaya tapi tenyata bener sampe bawa mukena tiap hari huaha dan gue ngikut terus cie karina mau jadi anak alim :D (apasih kar lu ah) yasudah terus kan tadi si maya juga ikut nah kan jamaah gitu ya terus pas rakaat ke 3 pas gue liat bawah tiba tiba sarungnya maya melorot ke bawah gitu daaaan gue langsung ketawa lebih jelasnya nahan ketawa sih -_- huakakak kocak banget mayanya ketawa juga lagi tambah ketawa gua terus ternyata avi ketawa juga garagara denger suara ketawa gua aduh jadi maloeww (?) yasudah terus si maya tiba tiba blg 'batal dah gua' terus gua tetep lanjut dan udh ganahan ketawa lagi -_- huahaha kocak deh okereke deh terus ke kelas deh haha terus pulang latihan saman terus latihan bentar abis itu pas istirahatnya ngobrol ngobrol tentang begitulah nahloh apa lu kar wah kar -_- yasudahlah susah dijelaskan huaha sama melati,audrey,acha,sekar,tasya,danti,vina huaha sampe jam setengah 4an gt terus pulang deh abis itu nunggu bentar disekolah karena kalo ke ilp nya masih jam setengah 4an gitu males banget -_- terus nunggu sama tasya terus mela dateng terus mela pulang gue juga ke ilp di ilp final test doang abis itcuw pulang deh ya tadinya mau nonton bbf tapi dikamar nyokap ada kaka gua terus dikamar gue tiba tiba dvd player nya gabisaaaa ah minta dibanting lu dip (dipidi = dvd) -____- yasudah nyoba di komputer gabisa juga pasrah deh ya pasrah jadinya online saja deh saya yupi okedeh babay bubuy babaaays -_-

0 comments: