Sabtu, 06 Juni 2009

three stories

halooooh ya ajdi gue akan menceritakan 3 cerita bukan cerita sih huaha ya gidulah haha jadi kan tadi malem gue chat sama tantrie,avi,dan siwi nah ini ceritanya jreng jeng jreng (?)

number one: tantrie and big 'hehe'
ya jadi kaaaan gue chat sama tantri gitu ya terus kan gue pake emotion gitu yang 'hehe' nah kan kalo di gue mah kecil ya ternyata pas malem malem gue buka blog tantri itu di dia tuh emotion 'hehe' nya jadi geeedee banget haha coba lihat saja di blog nya tantrie click ya haha terus kan pas lagi chat tantri bilang ya jadinya gede banget huahaha jadi nya gue gapake 'hehe' lagi melainkan 'haha' -_____- sampai disitu saja cerita tentang tantrie dan big 'hehe' huahaha

number two: avi dan kebohongan gue -_-
jaaadi kan gue kemaren ke pim sama nykp terus gue ol msn nah terus kan pm gue 'pim' gitu ya terus avi nyapa gini nih:
a:sama siapa kar?
k: (melihat dan tiba tiba muncul niat untuk membohongi huahahaa)
k: sama gebetan hauhauhaahahha (sambil ketawa)
a: dems apa? cieeeeeeee
k: kalo gue boong gimana?
a: "-_-
k: huakakaka avi avi gampang banget lu diboongin akakak gue sama nyokap gue kepim
(avi dieeeeem bzzzt hahaha)
2 menit kemudian
k: lu emang di pim too vi?
a:maunya..... tapi enggak boleh
yaaaaaaaaa terus berlanjut dan terus terus ya huahaha apasih kar gajelas yasudh itu adalah akhir cerita tentang avi dan ke bohongan gua -__-

number three: siwi,tante tante, dan zara
jadi kan kagi chat sama siwi ya blalala dia lagi di pim juga tapi gue udah pulang nah pas perjalanan pulang si siwi bercerita kaaaalau dia dikira mbak mbaknya zara sama tante tante gitu huahahahaha gini nih kira kira dia ngasi taunya :

s: eh kan tadi gue lagi di zara yak,eh ada ibu ibu nanya gini 'ada legging gak?'tai masa gue dikira mbak mbaknya zara mentang mentang baju gue biru gelap polos dikiranya gue pegawainya kali yak
k: AKAKAKAKA (beneran deh langsung ketawa gua huahaha yaampun siw sabar ya -_- tante tantenya lumayaaaan.........)
s:terus gue bingung gua jawab aja 'lah saya gak jual legging tante' terus dia minta maaf haha adek kaka bokap gue langsung ketawa sialan hahaha
k: yaiyalah siw ketawa gue aja yang gaada di sana ketawa gimana yang liat huakakakak
yaaaa gitulah cuplikan dr chat gua sama siwi huahaha sabar ya siiiiw gue juga pernah kok salah nanya orang maloooew deh gue huahahaha ya gitu akhirnya cerita siwi,tante tante,dan zara

okedeeeeeeh gitcuw ajaaa haha maaf ya kalo not important hauhauhahaha
babaaaaay

0 comments: