Sabtu, 06 Juni 2009

saturday saturday

halohalo again again again ya ini udah ke 4 kalinya gue ngeposting hari ini huaha mending isi postingannya penting ini geje beneeeer -_- oh iya happy birthday yak my sister mba tika haha ya tadi pagi kan atletik gua telat datengnya yang lain udah pada selesai lari gitu kan gue kira gua sendiri yaaak ternyata si selly maya icha masih menunggu gue aaaa thank you ya bibeh hauhaha terus lari gitu kan pertama tama gue sama icha terus dibelakang sely sama maya terus kan si icha udah tamat nonton bbf jadi gua tanya tanya dia sambil lari kasian icha sampe ngos ngosan haha maaf ya cha akaka terus si icha sama maya duluan gidu gue sama selly haha tertinggal jauh gara gara kita jalan -_- kan dua kali lagi tuh puterannya haha capek deh kalo lari tapi gua jalan huahaha terus pas udah puteran ketiga kan udah tuh naymperin pa zikra bentar buat bilang udah abis itu duduk sama icha maya selly abis itu beli minuman terus si gue pulang si selly sama maya mau dance dulu katanya disekolah terus icha pulang juga hehe terus makan dulu abis itu pulang terus abis itu kan mau kepim jam 1 an gitu cuma maceeeeeeeeeet banget gila jadinya gajadi yaudah pulang terus gue ngelanjutin nonton bbf terus nonton xmen wolverine terus mandi online deh sekarang huahaha terus abis magrib gidu gue sama nyokap ke pim beli jcool doang makan terus pulang -_- rajin ya gueeeeee hahaha apadah lu kar terus nyampe rumah tidur deh haha okedeh babaaaaay

0 comments: