Selasa, 09 Juni 2009

sun,mon,tues day

haloooooo long time no see ya padahal baru 2 hari -_- okedeh ya langsung saja ya sipsip ini kegiatan gue selama 3 hari yak betul haha

sunday : bangun main online mandi pergi kepim makan bakmi gm beli jcool terus pulang ngikut nyokap ke kantornya online dikantornya pulaaaaaaang makan nasi goreng online beres beres buku dan seragam tiwdur dewh haha
mondaaaay: bangun mandi berangkat ke sekolah ngeeeeng nyampe gabelajar apa apa olahraga doang itupun cuma bentar terus istirahat main main makan danlain lain yak terus pulang ujan gitu deres naa haha tapi sewru loh kan nemenin putri selly dan lain lain mau nyari es buah eh gaada ya udah balik kan cuma kan ujan yaudah terus misah gt sama selly maya mela trs gue sm putri maudy terus akhirnya naik mobil gue terus nge drop si putri maudy didepan sekolah terus pulaaang dewh nonton bbf dari episode 12-17 kalo gasalah udah jam 8an tuh terus siapin pelajaran terus tidur deh huahahaha menyambut hari esok -_-
tuesday: bangun again mandi againpergi sekolah again ngeeeng -_- terus kan gue sama avi bawa slr karena kesalahpahaman informasi dari gue yak jadinya kita berdua bawa bareng bareng -_- terus kan ips bentar doang karena mertua nya pa yunus meninggal turut berduka cita ya paaak terus abis itu gue sama avi foto foto dengan yang lain gitu terus pas udah jam 12 an batere slr gue abis -_- terus kan si tantri sm avi main split ya terus kan seru ya tantri heboh gitudeh gara gara kalah mulu huakakaak kidding tan terus gue minta gantian sama avi akhirnya gue ngelawan tantri teeeeeerus kan gue nepok yg tipis eh dia mukul mukul tangan gue dan panik sendiri -_- kita berdua panik sendiri gitu wo tantri hyahahaha terus kan icha tertarik juga dia ngelawan tantri terus miss endang masuk kita ngoreksi jawaban anak kelas 8b abis itu pulaaang maya selly gitu gitu pada gladi kotor di aula dr mulai istirahat pertama jadinya gue sm icha sm ninda doang pulang tuh nunggu di depan gerbang sama tasya juga terus gue pulang deh ngelanjutin bbf again terus jam 5an gitu guru les gue yang bernama pa karyo dateng dan gue belajar -_- sampe jam 6 gt terus dia numpang solat bentar terus pulang deh dia terus gue online dewh sekarang hauahahahaha

ya segitu saja deh ya maaf kalo gapenting huakakak okedeh baaaaaaaaaaaaaaaaaaaabay

0 comments: