Rabu, 10 Juni 2009

wed nes daaaaaaaay

haaaalo hahaha gue akan menceritakan kegiatan gue hari ini lets go -_- ya haha bangunnya tadi lumayan kesiangan gue terus nyampe sekolah pas banget bel masuk terus langsung ke kelas cerita ke dira kalo gue mimpi tentang vierra -_- ya secara dira kan fans beratnya kevin aprilio huakakak ya gak dir? iyakan huahaha ya terus si cantya bawa koran gitu yg isinya tentang vierra dikasih ke dira huahaha terus kan tantri bawa macbook nya huaaa mau tan -_- haha buat nge edit blog pkn yang bu wiji ituh terus kan foto foto gitu di macbook nya tantri di photo booth banyak banget terus bikin video sambil nyanyi nyanyi gitu dah kocak tapi seruuuu hahahahaha terus bikin video 8i buat kenang kenangan huhu sedih deh ya terus pulang sekolah gue,dira,avi,tantri ke mcd deha (again) buat ngedit blog gitu terus pas udah jalan nyampe arteri tiba tiba acha calling calling dira dan ternyata dia jadinya bisa ikut yaaaah acha huahaha tadinya kan mau balik ke sekolah tapi bensin mobil gue sekarat terus kan acha disuruh ke holland bakery arteri aja cuma acha gatau jadinya akhirnya gajadi kan yaudah jalan lagi tiba tiba again si acha sms dira katanya mau nyusul ke mcd nya langsung okedeh terus nyampe sana beli mcflurry gt kita ber4 terus batere macbook nya tantri sekarat gitu yaudah kan ngedit ngedit gitu yaaaaa teeeeeeeeeeeerus........ ya gitu deh huahaha apasih lu kar gajelas banget wo yaterus kan gue minta foto foto terus ya pake photo booth tapi pada sibuk dengan blog -___- huahaha yaudah terus diedit edit blalalala terus jam setengah 4an gitu acha baru dataaaaaaang haha terus dia beli blue iced float atau apalah itu dan ternyata wenaaaak loh haha terus dira juga beli nah kan geu ada les yah sedih deh jam 4 gitu gue pulang nyampe rumah terus jam 5an gurunya dateng terus les sampe jam 6an gitu terus online deeeeeeeh hahaha hari ini seru deh serrrruuuu hahahahaha okedeh babaaaaaaay

0 comments: