Sabtu, 06 Juni 2009

jumaaaaaaaaaat!

halohalo again and again ini adalah postingan gue yang ke3 kalinya untuk hari ini -_- ya jadi kemaren kan sekolah ya huaha yaiyalah masa tidur lu kar terus disekolah ya mainmain saja begidu deh terus tantri bawa slrnya lagi tapi foto fotonya gasebanyak yang waktu hari kamis itu hahaha terus agama gue remed terus disuruh bikin 30 soal pegel deh huaha tapi gaterasa waktunya -_- terus pulang gue sm dira,tantri,avi,cantya ke mcd deha (deha atau dh? lanjut lah -_-) terus si putri kerumah vina katanya dia mau ngerjain tugas gitu terus sely dan yang lain pada latihan dance udah tuh ngeng gue pergi ke mcd nyampe sana langsung ke mcdnya abis itu beli makanan si tantri malah ninggal gua -_- huaha terus udah beli lalala kan tantri beli mc flurry yang coffee gue mau nyobain ternyata pas gue liat botol mcflurry nya udah abis jedash hauha terus si avi beli juga kan gue nyobain gue sama dira tergiur untuk beli dan akhirnya kita beli tapi yang choco bukan yang coffee haha terus abis itu kan bosen ya terus kepim deh nah pas dijalan kan geu nanya rumahnya dira,tantri,cantya dibintaro dimananya nah terus gue bilang 'dulu kantor nyokap gue didaerah situ jalan kurcaci' terus tiba tiba supir gua ngomong 'kucica kok kurcaci' yah malow terus dira dan yang lain langsung ketawa -__- terus nyampe pim kita muterin pim sekali dulu ngeliat mana kira kira satpamnya yang ga garang abis kan pake seragam takut gaboleh masuk -_- nah terus akhirnya memberanikan diri masuk lewat pintu metro taunya satpamnya diem ajaaaa -_- huaha tersu ke jco kan gue,dira,avi,tantri beli jcool terus ibunya avi udah dateng abis itu nemenin si tantri nyari bando di stroberi gaada terus akhirnya dia beli di toko yang depan jco gitu haha abis itu gue pulang deh si dira tantri cantya nebeng sampe deket perempatan yang mau ke rempoa ya gitulah huaha abis itu pulang deeeeh wush haha okedeh babaaaay

0 comments: