Rabu, 20 Mei 2009

Rabuuuuu

Heloooh haha jadi hari ini td bangun jam 8 an gitu kan tadinya mau ke sency sama si melati gue tanya kan lewat sms bbm telpon gadiangkat angkat haha terus udh nyampe jam setengah 12 tuh gue kira gajadi yasudah supir gue gue suruh pulaaang -_- eh ternyata jam 12 kurang seperempat si mela nelpoooon yah mel telat deh uhuhu abis itu gue makan kentang sambil nonton harpot yg kedua abis itu ketiduran haha bangun bangun udh jam setengah 3 terus online abis itu mandi makan terus malem malemnya nonton aja dah sambil gambar di binder tentang harkitnas ke 101 udh dr kemaren kemaren sih tp blum selesai di selese in sekarang akakak td nonton camp rock gt di disney abis itu nonton the medallion seruuuu deh hahaha

Oh iyaaa SELAMAT HARI HARKITNAS yaaaa yang ke 101 hahaha pengen ngulang yang ke 100 lagi wahahaha okedeh byebyeee

0 comments: