Rabu, 20 Mei 2009

Kaaaaamis

Holihaaa jadi hari ini ya tadi bangun jam 7an emang ada yg nanya kar? Ngga tuh yah sedih -____- lanjut terus ngikut mama sama tante ke makro terus udah ya blalala di makro sampe jam stng9an gituh terus pulang abis itu online bentar terus jam10 an ke grand indonesia sama nykp dan kaka terus disana ya liat liat lalala terus kan makan ya di kenny rogers terus tibatiba orang disebelah gue marah marah gitu sama pelayannya bentak bentak gitu garagara makanannya belum dateng dateng sampe minta ketemu manajernya gasekuuut banget gile teriak teriak siapa lu sih ih sampe diliatin gitu terus kaka gue jadi ikutan marah gara gara kesel sama tuh orang gasekut banget sampe banting banting kasian tauuu pelayan pelayan sama manajernya kan mereka gatau apapa woy jadi gua yg gasekut -___- terus istri nya ikutan marah juga lagi ih kan bisa diomongin baik baik kali emosi amatt mas mbak neng bang -_- semua orang yg ngeliatin langsung pada kaya sebel gitu deh pelayannya kaya mau nangis gitu aduh kasian gua haha kaka gue sebel banget tuh sama orangnya gue juga sih akakak yasudahllah gapenting amat gua ngurusin -_- maaf ya kalo gajelas owkewdeh dadadah

0 comments: