Selasa, 19 Mei 2009

si putri yang malang haha

haha jadiiiiiii kan si putri mencoba kuis ' how well do you know karina hikma mondina' di fb naaaaah terus masa score dia deng deng deng : 0 perseeeeen kejem beut si putri akakak jawaban dia begini nih ya gue copy dr si putri biar gampang -_- yang biru itu jawaban gue yang merah jawaban putri

1) Anak keberapa kah gue?
a) bungsu
b) kedua
c) pertama
d) ketiga
e) terakhir

2) Lahir dimana kah gue?
a) rsib
b) rspi
c) fatmawati
d) pertamina
e) rscm

3) Citacita gue apaaaaaaa?
a) guru
b) spesialis bedah
c) dokter
d) astronout
e) pengusaha

4) Suka makan apa gueee?
a) mie.nasi,lele
b) nasi,bubur,terong
c) mie,ayam,nasi
d) pasta,bubur,nasi
e) ikan,cumi,udang

5) Enaknya manggil gue apa?
a) karina
b) kar
c) kari
d) rin
e) karino


nah ternyata si putri itu sebenernya jawab yg nomer dua tuh rspi udh bener tapi dia memencet rsib jadi salah deh haha kalo disini bener tapi di sana nya salah wakakak sabar ya put kita tetap menjadi teman baik kok kan ini hanya kuis (loh?) hahahaha

0 comments: