Jumat, 22 Mei 2009

fridayfriday

halohaa haha akhirnya kemaren gue masuk karena dimarahin sama nykp kalo gamasuk ckck haha tapi gapapa sih seruuu juga di sekolah drpd dirumah boasen haha nyampe sekolah sepi banget krikrik di kelas gue aja cuma 17 an anak yg masuk haha terus mainmain gidu deh seperti biasa asik deh guru yg masuk dikit haha oh iya waktu pas gue baru dateng kan nungguin sely di gerbang terus si putri minta tungguin juga haha yasudh kan tuh udah ber3 mau naik pas lagi jalan kan disebelah putri kan ada kaya bahan bahan bangunan gitu buat pos satpam gitu lg direnovasi haha terus tiba tiba putri jatoh kesitu -__- aduh ojan gua sama selly langsung ketawaa haha untung gabanyak orang tapi kalo diceritain mah galucu kalo ngeliat lucu deh haha terus pas pelajaran terakhir agama gue icha maya selly bukannya ngerjain latihan malah cerita gitu sely dengerin cerita maya tentang full house gue dengerin cerita icha tentang princess hours haha sampe bel pulang tuh abis itu pulang ke tante kinky dateng si melati ternyata dia dr kota tua gt haha terus mela galama kemudian pulang gt terus kan cerita tentang bangunan bersejarah bersejarah gitu ya haha si putri masa gatau 7 pahlawan revolusi -___- haha terus abis itu kemobil gua ngadem lumayan lama sampe jam 2 an gt terus si selly pulang abis itu gue putri maya icha turun nemenin si putri basket haha tadinya icha juga mau tapi dia gabawa celana sama bajunya haha yasudh kita ngeliatin aja kocak deh muka putri hahahaha sampe jam 4 an gitu abis itu gue harus leeees lagi ah malesin banget deh haha terus kan putri nebeng sampe deket ilp gitu biar gampang naik bisnya terus pas putri turun tiba tiba maya telpon ternyata dia salah bussss -_- hahaha sabar ya may kasian maya hahahaha terus pulang dari les gue kecitos bertemu sama nykp gue terus disana makan terus ke jco gue beli jcool terus nykp gue ketemuan org gitu di jco sekalian abis itu pulang deh hahaha capeeeek -_-

0 comments: