Sabtu, 23 Mei 2009

Sabtu bersama selly, aya dan karina 12 seruuu

Haloha haha ya jadi kemaren kan gue bangun jam berapa ya jam 8 an gt deh kan ada rencana mau ngikut sely jalan bersama aya ke pim karena gue bosen dirumah dan akhirnya jadiii ahaha jam 9 an gt gua mandi terus online lalala terus kan janjian sama selly jam stng2 an gitu yasudah gue baru siap siap jam 12 an gt ya lama banget lagi haha trs baru berangkat jam 1 -_- mana nyampe kepim stng jam doang dr rumah gue yg macetnya minta ampun minta dibunuh (?) Terus nymp pim udh jam 2 gt deh kayanya trs langsung nyamperin sely yg sudah menunggu gue lumayan lama -_- abis ketemu selly kita beli tiket bioskop tdnya gue mau nonton xmen tp udh gaaadaa :'( akhirnya nonton night at the museum jam stng5 gt haha abis itu makan kan tadinya udh nyampe food court pim2 eh tiba tiba gua males makan di food court jadinya ke hokben pim1 makan lala pas udah selesai si aya calling calling ktnya dia udh nymp yasudh terus si aya disuruh ke hokben tp lama bangets ga datengdateng -_- akhirnya gue sama selly ke pim 2 didpan pizza hut bertemu aya haha abis itu ketemu temennya aya gt haha abis itu nemenin aya makan di food court abis itu foto box terus menjemput temennya aya dan selly yang bernama karina jugaaaa wahaha -_- abis itu yasudh jalan ber4 gt ya haha trs udah mau jam stng5 an gt si karina gadibeliin tiket bioskop sama gue dan selly garagara kita gatau awal awalnya kalo karina nanti dateng -_- trs si karina gaada temen kasian wahaha akhirnya karina ditinggal sendirian diluar bioskop sabar ya kar haha abis itu gua selly sama aya kan kaya terburu buru gt naik tangga yang didalem bioskop itu eh tiba tibas si ayaa jatoooh akakak gua sama selly langsung ketawa ahaha kalo diceritain galucu tp kalo ngeliat langsung lucu bangets trs nonton lalala selesaai jamstng 7 trs keluar bertemu karina again abis itu jalan lalala trs lupa dah ngapain yak -_- abis itu nganterin aya bertemu temannya abis itu gua udh dijemput yah eliiii trs ketemu ka vintaaa wehehe ngobrol ngobrol gt abis itu kaka gua udah cerewet dah disuruh cepet lah inilah itulaaaah woh ih yaudah abis ngobrol bentar sama kavinta gue minta anterin aya sely sama karina ke quickly untuk bertemu kaka gua -_- abis itu ketemu avi bentar trs gua langsung pulang deeeh yah padahal aya selly karina belum pada pulang huhu yaudah abis itu nyampe rumah tidur dah capeeek haha okedeh dadaaaah

0 comments: