Rabu, 08 April 2009

tuesday dan wednesday

selasa hem lumayan seruuu lah haha pagi pagi dateng telat gt deh gue abis ngantuk banget jadi bangunnya telat krik terus masuk kan ya belajar lalalala kalo gaada guru keluar main main krik terus istirahat makan duduk di dpn 8h haha terus masuk lagi lagi gaada guru jadi main main aja keluar keluar terus pulang sekolah sekalian gue ilp jadi nungguin dr jam 1 sampe jam 4 an lewat gitu trs kan si putri selly ada dance yaudah gue sm melati ikutan ngeliat mereka dance di 7h terus ada maya icha ninda cindy yunita danti sm ank kelas 7 yg dance trs ya kita ngeliatin mereka dance trs jam 3an gt pada pulang kan si putri ktanya mau nungguin gue sampe jam 4 tp malah jam stng 4 -__- yauds sama selly dan melati kan di mobil gue terus si selly di jemput udh jam 4an gitu sementara si mela belum dijemput pdhl gue udh mau ke ilp krik akhirnya nyampe juga deh tuh ibunya mela mela pulang deh terus go to ilp deh kriiik -__-
rabuu hari terakhir sekolah seminggu kedepan libuuur seru juga sih bisa jalan jalan haha trs td main main aja seperti biasa terus pulang sekolah main main makan trs jam stng 3 gue pulaaaang byebye friends see ya next week huhu krik haha byebye

0 comments: