Selasa, 07 April 2009

Holidaaay

Saturday kemaren gue sm keluarga gue pergi kesingapur cuma 3 hari doang siiiih dr sabtu smpe senin doang pas sabtu I went to airport at 4 am naaah terus naik pesawat kan ngeng wush jedar ( nggak sama sekail kaaaarrrr!!!!!!!) Ya nyampenyampe jam 8 pagian gitcuuw. Trs nymp sana check in ke hotel trs kaka gue lgs ngajak jalan jalan kbetulan hotelnya deket sm orchard jadi jalan jalan kesana muter muter mulai dr jam 11 siang terus pertama tama ke wisma atria makan trs keliling sampe lumyan malem juga terus pulang ke hotel istirahat kebesokan paginya keliling keliling lagi ke bugis sm vivo trs sampe jam 6 an gt kaka gue pergi ntn konser sendrian gue sm nykp gue di hotel krik banget tvnya juga gaseruuuu jd gabisa nonton trs kira kira jam 11 malem kaka gue sms nykp gue sm nykp gue disuruh ngejemput dia di tmpt konsernya eh tryt pas dihubungin gabisa bisa di telpon atau sms nykp gue udh panic aja krik udh mikir macem macem eh pas ijmpt disana br deh sms dia nymp katanya dia udh nymp hotel yaeli udh jauh jauh tryta udh pulang heeem trs keesokan nya cm beli coklat di mustafa trs pulang kehotel check out trs kebandara pulaaaang deeeeeh wwwuwuuuuusssh nggaaak hem skrg singapu udh gaseseru dulu barangnya udh banyak yg mahal trs udh sepi gt kriiiik okedeh byebyeee

0 comments: