Rabu, 08 April 2009

my new class in ilp

houu gaseru deh masa sekarang kelas ilp gue digabung masih gapapa sih malahan seru kali ya tp ternyata temen temen deket gue pada pindah ke senin rabu :( gue selasa kamis sendiri pada ngasi taunya pas gue udh bayar lagi -__- yaudah deh nyari new friends lagi krik selasa kemaren kan masuk ya hem lumayan sepi di kelasnya yg gue kenal juga paling cuma 2 org trs yg kenal deket juga udh gaikut ilp lagi terus ada anak baru gidu deh 3 orang namanya lupa haha 1 cowo 2 cewe kalo yg lainnya ada yg kenal ada yg cuma tau doang terus gurunya miss christine seru deh dia ngmg bhs indonesia nya lancar jadi gampang huahaha tp sayangnya mulai term depan dia udh gadi ilp lagi dia mau pulang kampung kriik haha semoga deh kelas baru gue nyenengin amin byebye

0 comments: