Minggu, 12 April 2009

sabtu sabtu

yaaaaaaaaak kemaren adalah hari sabtu (udah tau kali kar orang orang bego deh lu) terus gue jalan sama putri melati selly nah kan jam 11 tuh kaka gue ngajakin ke pim ya terus gue bilang oh yaudah sekalian aja eh trnyta dia bilang 'tapi gue gamau nungguin lo sampe jam stng 3' kan janjian ketemuan jam stng 3 ya hem kaka gue tega yaaa sama gue huhu apadeh haha lanjut terus kaaaan udh tuh pergi tuh ya sama nyokap juga terus kan nymp sana jam 12 gidu deh terus makan jalan jalan bentar sampe jam jam stng2 terus kan tdny nykp gue udh bilang 'tungguin aja ya kasian adekmu' eh kaka gue malah bilang 'yaudahlah dia bisa sendiri yaelah' lumayan kejem yaudah kan gue ditinggal terus gue solat terus gue ke gramed sesuai saran melati buat org yg sendirian hem terus kan gue telponinmela gadiangkat angkat nelpon selly dia ngg nykpnya pulang siputri juga gadiangkat nah pas udh bosen di gramed gue nelpon putri lagi BISAAAAA hahahaha terus gue suruh dia berangkat trs gue telponin melulu deh dia sabar ya put maap maap terus kan ya dia blg dia udh didpn metro terus gue samperin eh tryt dia nyamperin gue ke gramed yauds gue ke gramed lagi jeger terus beberapa saat kemudian selly mela dateng terus nemenin gue makan sendirian krn yg lain udh makan -___- terus ketemu dira kasihan deh dia sendirian ditinggal nonton karena telat krik haha terus dia bareng deh sama kita terus jalan jalan duduk lalala sampe akhirnya kita boseeen akhirnya ntn mati suri jam stng5 lumayan geje gitu sih ceritanya terus lumayan serem hantunya haha terus sok sok teriak gt deh hahahaha ada yg teriak beneran sih kalo kaget beneran kita haha terus selesai selesai kan si selly kebelet terus dia sm putri ilang entah kemana tinggalah gue sama mela di bioskop ketawa tawa kaya org gila sambil keluar haha terus ketemu audrey tysha dll terus ngbrl bentar terus nyari selly sm putri di toilet trs abis itu kita keliling pim 1 dan 2 dua kali kaya org sedeng terus ke sushi tei karena lama kita keliling sekali aja pas diperjalan gue nantaang si putri sm mela buat ngmg sm satpam gejein gitu haha terus mereka beneran ngmg yg pertama rada serius gt jadi diceramahin mereka, gua sm selly udh cekikikan aja nah yg kedua nih kocak mukanya cengok oon gitu haha terus si putri akhir akhirnya bilang gini kesatpamnya tuh pak liat ke kamera pak hahaha terus satpamnya percaya trs ada petugas kebersihan yg percaya juga astajim bego banget udh ketawa aja kita haha terusterus makan di sushi tei terus gue nangis gitu karena takut ditinggal sndiri karena yg lain udh pada dijemput smtr nykp gue masih dirumah udh nangis lebay lebay ternyata eeeeeeeeh nykp gue nyampe duluan sowri wodri meeeeela sama putrrrrrrriiii hahahaha okedeh terus pulang kagatau deh gua ngapain lagi lupaaaaaaaaa -___-

0 comments: