Jumat, 17 April 2009

Mas mas banciii

Holahola hehe eh gue mau cerita ya kanwaktu pulang dr dufan udh malem gt ya di pim kan trs kan nganter maya dulu ktmu ibunya krn ibunya ngg di luar pim gt katanya kan di bawah plang aw sm american grill gt ya trs kan kita taunya yg di dkt ranch market trs kan ke situ kan ya udh lmyn malem gt gaketemu ketemu lagi ibunya maya trs kan maya lagi nelpon trs dia jalan kan sm putri sm rona nah gua kan sm selly dibelakang gt ya eh tiba tiba ada yg ngmg ' eh cintaaaaa' pas kita nengok ngeeek banciiii buset 2 orang serem lagi gua sm selly jd lgs dempetan gt trs pegangan eraat banget wawa kaya apaan aja abis merekanya sereeem bangeet trs kan gue sm selly kaya yg mau lari ke maya putri rona eeh dia ngmg ' hayo lari ya kamu ya lariiii' buset gua sm selly diem aja trs kan mrka jalan di dpn gt ya kita udh legaan gadiapapain trs kan kita ketawa ya si selly blg ' jng ketawa kaaar ntr dia malah ngapain ngapain' yaudah gua sm selly diem trs ngejer maya putri rona tryta ibunya maya nggnya di plang aw sm sizzler yg di bawah papan bioskop buset lmyn jauh perkiraan kita yaudah deh abs itu lgsng masuk pim hiii serem takut ketemu lagi hahahahahaha

0 comments: