Kamis, 16 April 2009

jumat yg membosankan

haloaloha hem hari ini gue boseeeeen banget ya sebel lagi td kan bangun jam 8 ya trs mandi lalala trs ikut nyokap ke kantornya trs dikantornya kan gue ngerjain pr matematika yg banyak bangeet gue gangerti semuaaaaa adasih yg ngerti cm dikit banget yaheli udh sebel aja tuh gue mana laper lagi tambah kesel ajaaaa -,- udh mau nangis tuh gue sebel banget krik lebay yak gue hahaha trus gara gara gabisa yaudah gue main komputer aja males ngerjain selly juga belum ngerjain haha okedeh
haihai again krik olalaaaaaaaaa gue lapeeeeeeeer hikhik mana minta makan ama nykp dikacangin lagi dianya lagi nelpon krik yaudah gue menunggu aja krik bosen banget gatau mau ngapain akhirnya ngeliat facebook facebook orang aja gaada kerjaan oh nonono (?) hem tunggu makanannnnn dateeeeeeng nih apadeh haha okedeh

halohalo again -_- waha akhirnya gue makannya diparung ya jauh banget ya buset haha gapapa deh lumayan enak makanannya krik terus pulang pulang pas lagi online yaa jadi badmood gueee hikhik aduh sedih banget yatuhann nasib lu deh kaaaaaaar ck :(

0 comments: