Sabtu, 18 April 2009

saturday saturdaay

heyhaaa hahaha yaa tadi kan bangun jam 8 gitu trs gatau mau ngapain keliling keliling rumah gua aja kaya org bego duduk nonton ngbrl tiduran krik haha trs jam 10an gituuu nyokap gue ngajak ke mayestik dia mau beli renda buat besok ke kawinan krik haha yauds drpd bengong dirumah go to mayestik deeeeh yaya nymp sana kaaan makan dulu ya laper wakakak nykp gue mesen semua gitu -__- trs gue disuruh ngabisin ogaaah hahaha teruuus kan nyari renda yaaa panas bangeeets ckck hahahahaha mana nykp gue pake kepasarnya lagi krik haha terus kan mau kepim sm selly putri maya ya kan itu udh jam stng1 an td nya mau langsung ke pim gua tapi gajadi deh mawles ribet haha akhirnya pulang kerumah dulu nymp rumah jam stng2 trs langsun siap siap lalala sampe jam 2 trs berangkaaaat deh ngeng hahaha nyampe nyampe ke bioskop ktmu putri sm selly sambil nungguin maya kita bertiga ketawa ketawa mulu jayus jayusan hahaaha terus maya dateng kan nemenin gue ke heavenly blush trs kan tadinya mau nonton tp gajadi trs abs dr heavenly blush ke bioskop kan eh gue sm selly jadi semangat nonton setan panti jompo hahaha yaudah akhirnya nonton udh telat tuh haha lmyn gajelas sih filemnyaaaa rada ocak juga gitu trs di bioskop yg kaya pada teriak teriak histeris gitu yeeeeleew haha trs jam 5 selesai abis itu maka kan kita trs olala jeng jeng jeeeng tereng tereng tereng haha seneng abis tapi gajadi deh haha apadeh lu kaar woooy ck hahaha maaf ya gajelasss yaudah trs kan keliling keliling gt yaa haha trs ketemu SALSAAAA finally hahaha kangen gua sama lu sans haha trs kan keliling keliling ya haha trs si selly maya pulang trs gue salsa putri ke heavenly blush lagi abis gatau mau kemana lagi wakakakakak trs udh disuruh pulang tuuuuh yaudah deh ternyata maya belum pulang pas dia dateng gue pulanggg :( yah pulang deeeeeeh hikhik

0 comments: