Kamis, 16 April 2009

dufan love love krik

naaah yesterdaaaay i went to dupaan krik with selly,mayaR,putri,maudy,nita,rona, dan tante maya yaa teruskan ya malemmalemnya tuh gue bilang jangan ngaret ya jam 9 teng eh ternyata guenya yg telat uo malu kar krik terus jam stng10 an gt gooo deh tuh sama mobil gue tehrus tehrus nyampe nyampe beli tiket trs nunggu gt deh dibuka gerbangnya teng tereng tereng apadeh kaaar masuk deh tuh jam 11 terus kan gue napsu banget ya ke halilintar eh trnyata masih diperiksa yaudah terus main ontang anting trs main halilintar cuma bentaaaar banget hik terus main main lalala trs pas main kora kora selly sebelah gue buseeeeeeet kocak banget selly teriak udah udah udah sambil meluk meluk tangan gue lagi huahahaha kocak deh lu sel wakakak terauma dia hahaha terus main main gidu deeeh hahaa terus gue naik tornadoo sendiriaaaaaaan trs masuk masuk mas mas penjaganya senyum gt terus ngmg 'kok sendirian doang? temen temenya kemana? takut ya? ajak dong' gua cuma senyam senyum aja terus masuk deh dagdigdug juga sih krik pake dibilang sok extreme lagi sama putri wo sirik lu put wakakakak becanda put becanda hahaha cuma bentar doang tornadonya hahaha terus kan naik arung jeram pake kaya jas ujan gt ya wah diliatin gt diketawain lagi sama mas mas sambara krik hahaha abis itu kan naik kora kora terus kan kaya yg udh sepi gt seru deh gue sama maudy kaya yg teriak teriak gitu seru abis hahahaha terus kita mau lagi cuma ber2 doang yg lain main kuda kudaan krik hahaha abis itu gua sama maudy langsung pusing gt wahaha terus naik bianglala gile gua malah takut serem sih kaya tinggi banget gitu goyang goyang lagimau cepet turun aja gua hahaha abis itu pulaaaaang deh dimobil luamyan krikrik trs akhirnya ketawa ketawa juga deh trs ke pim makan abis itu gue pulang deeeh wahaha dufan is cooooool ;)

notes: si selly gaikut naik halilintar karena dia trauma waktu itu kan pas kita kedufan kita naik halilintar si selly disebelah gue trs pas naik tuh muka dia kocaaaaaaak banget merem diem ga ekspresi muka pucet rambut berkibar gue bukannya teriak malah ketawaaaa wahahaha maap yak sel sampe sekarang inget deh gua mukanya kalo inget suka ketawa hahahaha sabar ya yu guys seeel ;)

0 comments: