Jumat, 03 April 2009

friday oh jumat -_-

yuhuu hari ini gue udah masuk sekolah haha terus dateng kirakira jam stng 7 terus masuk kan pelajaran pertama fisika si papi kaga dateng dateng sampe jam 7 an lewat bagus sih haha terus dia dateng -_- belajaar nyateeet begitu tehrus lumayan bosen mana duduk dibelakang kurang keliataan krik terus gangerjain tugas dari dia dia dikelas gue lamaaa bangets sampe jam setengah 9 kali yak terus si papi keluar yauds keluar kelas deh main main haha terus bu tuti dateng deh masuk kelas again hoah so boring mana tiba tiba gigi gue sakit lagi kaya nyiut nyiut gitu hem terus istirahat akhirnyaa terus mainmain lalala terus kan si selly duduk disebelah gue ya terus kan dia kepanasan terus dia mengibas ngibaskan rambutnya kekanan ke kiri gitu gajelass banget haha terus lamalama gue tertarik terus kita main kaya gitu deh huahaha terus kan berenti tuh si selly melanjutkan makannya terus kan gue ngajak lagi main kaya gitu naah kita berdua udh semangat banget tuhhh eh pas memiringkan kepala jedaaaaaash pala gue sama pala sely kejedot barengan sakit banget saking semangatnya jadi tabrakan kepala lumayan nyut nyutan lagi si selly gue kan kekanan dulu dia ke kiri krik ya bentrok deh tapi kita langsung ketawa tuh abis itu lumayan lamaaaaaa apalagi tuh si selly kaya org gila ketawa nya huahahaha tapi lumayna kocak sih mnrt gue dan selly hahaha daaaan pulang sekolah jalan jalan deh keliling keliling terus kira kira jam 2 an balik ke sekolah bersama selly putri maudy melati maya ninda icha terus makna soto abis itu gue pulang deh disuruh pulang sama nyokap kriik okedeh byebyee

0 comments: