Kamis, 01 Januari 2009

anyeeeeeeeeeeeeeeer dan happy new yeear

happy new yeaaaaaaaaaaaar 2009 waaah akhirnya tahun baru juga yaaa semoga tahun ini lebih baik nah gue ngerayain tahun baru di anyeeeeeeeeeeeer bareng putri,mayarefina,siwi,mela,avi dan keluarga gue jugaaa gue di anyer dr tanggal 30-1 pas tanggal 30 kita nyampe jam 12 gitu karena agak nyasar2 gitu jadinya lamaaa terus abis itu nyampe nyampe kita langsung main di pantai main ombak , ombaknya lagi tinggi jadinya gabisa main banana boat nah pas malem malem nya itu kita tuh udah yg kayak boseen gitu gatau mau ngapain terus kalo tidur itu putri tuh harus selalu megang tangan or perut orang nah kan gue takut yaaak digituin jadinya putri megang perutnya melati hahahahahaha terus jkeesokan harinya kita main ke pasir putih nah disitu tuh baru seruuuuuuuuu banget main banana boat 2 kali yg pertama kan ga dijatohin gue jadi ga puas nah yg kedua baru deh kita jatoh 3 kali kalo yg pertama gua kaget gitu jatohnya terus ada yg dudukin pala gua hahaha terus jatoh yg kedua tuh agak sakit sakit gitu susah lagi naiknya nah kalo yg ketiga itu jatohnya gasakit tapi kita tuh disuruh berenang sampe tepi pantai nya ga naik banana nya lagi dibantuin ama abang2 nya sih tapi kan capeeek tp seru deh huahahaha terus abis itu kita main ombak2 an gitu setelah itu gue makan di restoran lancar itu jauuuuuuuuh banget sampe 1 jam terus malem malemnyaaaaaaaa tahun baruuuuuuu mulai dari jam 11 tuh ya di anyer kembang api udah dimana mana di vila gue jugaaaaaaa kembang api di mana mana kereeeeeeeeeeen banget deh soalanya ga henti henti gitu kembang apinya kulz bangets deh agak takut juag sih abis kembang apinya disekitar kita semua gue sama avi melati tuh yg paling deket kita takut takut gitu tapi keren bangeeeeeeet never forget deeh oh iya di vila gue itu di pantai nya ada kaya karang gitu yg bisa didatengin pake jembatan yg nyereeeemin banget kaya udh rapuh gt gaada pegangan kayu lagii tapi kalo udh dikarang itu seruuuuuu banget dingiiin anginnya banyaaak keesokan harinya jam 1 an gitu kita pulaaang deh sedih jkuga sih kaya masih mau main gitu terus gue sama avi ke karang yg jembatannya serem itu buat yg terakhir kalinya :( terus nyampe2 s=jakarta kita pergi ke pim nonton twilight lagi haha gabosen bosen yak gue udh 4 kali ck hahahaha akhirnya mereka nginep lagi dirumah gue terus pagi pagi ini nih sekarang lagi pada nonton harry potter hahahahaha happy new year 2009 all :D i never forget this new yeaaaaaaaar :):):)

0 comments: