Jumat, 02 Januari 2009

mimpi melati,putri, dan siwi

pas dianyer tanggal 31 gue,melati,maya,siwi,putri,avi menunggu tahun baruu pada saat jam 12 dikamar vilaa, karena kita bosen gatau mau ngapain akhirnya putri dan siwi tidur dan nanti dibangunin kalo udh deket jam 12 kalo gue sama avi mela maya mah bangun kita baca buku main hp , terus gue sam avi keluar vila kita duduk duduk aja sambil nunggu nah pas balik ke kamar gue kan tidurannya disebelah mela sama putri gue tiduran sambil baca new moon , seperti biasa putri tidur tangannya memegang perut si melati , mela masih bangun tuh ceritanya nah tiba tiba si putri tuh kaya goyang goyang gitu badannya sendiri nah gue sama mela langsung nengok ke putri kan agk bingung tapi abs itu balik lagi ke kegiatan masing masing (beileh -_-) ga lama kemudian dia gitu lagi lebih kenceng lagi sampe di perut melati juga terasa putri kaya guncangin badan gitu terus gue sama melati nanya 'kenapa lu put?' gadiasut sama putri yaiyalah haha terus beberapa saat kemudia melati tidur sambil ditangannya masih memegang kamera dia gue gatau dia masih sadar atau kagak tiba2 dia nyalain kamera terus tidur lagi terus avi nny ama gua 'eh kar ngapain tuh si mela nyalain kamera?' terus gua ketawa 'iya yak ngigo kali tuh anak hahahaha' terus avi ketawa juga dan mematikan kamera mela nah kalo siwi kan tidur biasa aja tapi dia kalo tidur kocak tangannya menutupi mukanya haha takut difoto pas tidur kali yak geer lu siw hahahahahahaha nah pas gue sama avi ngebangunin mereka semua, putri bilang ' eh masa gue mimpi gue lagi main pantai terus kena ombak terus kaya loncat loncat gitu hahahaha' terus geu sama melati blg ' pantes badan lu langsung kaya goyang goyang gitu kocak dah lu hahahahahaha' kita ketawa gara2 itu terus melati bilang dia mimpi lagi foto kpake kamera dia pantes dia nyalain kameranya terus kita ketawa lagi hahaha nah kalo siwi dia bilang dia kaya lagi mandi pasir gitu terus bangun bangun dia bilang ih badan gua gatel gatel gara gara mandi pasir hauhahahahaha dasar mimpi yang aneh -_______-

1 comments:

melati mengatakan...

emang gue mimpi begitu yak?hahaha lupa