Minggu, 28 Desember 2008

gunuuuung bundeeeeer

hari ini tanggal 28 desember gue baru pulang dari gunung bundeeeeer hahahaha gue ke gunung bunder dari kemaren sama keluarga gue seruuuuu deh tempatnya kemaren gue jalan kaki ke air terjun curug ngumpet -_- gue main air gt di air terjun (yaiyalah masa main api -_-) terus pulangnya gue jalan kaki pulangnya lewat sungai sakit dah kaki gua nginjek batu batu gitu pake kepeleset lah inilah itulah haha tapi seruuuuuu loh abis itu nyampe di vilanya didpannya itu ada kaya sungai kecil2an gitu terus gue jalan kan di sungai itu dangkal banget nah abs itu gue main di arena mainan gitu -__- tapi gitu gitu susah tau mainannya hahahahha terus besok harinya gue ke air terjun cigamea disitu agak nyeremin gitu air terjunnya jadi gua gaberanin nyelem jauh jauh di pinggir pinggir aja disitu kan juga pernah ada yang meninggal di air terjun itu jadi nya ga terlalu deket2 amat ama air terjunnya takut kepeleset hahahaha wuih terus kan ada tukang foto gitu yaa erus kamera dia tuh kereeeeeen banget (lebay dah gua) eh tapi beneran loh itu langsung jadi gitu kaya polaroid yang gue ingin inginkaaan tapi bedanya itu fuji mereknya instak 200 (kalo gasalah -_-) terus kan gue minta nykp gue beliin tuh kamera dari abang abangnya terus dia blg beli di jakarta ajaa di fuji nya langsung terus gue ngedesek kan eeeeeh malah dimarahin -_- yaudah gue dieeeem padahal pengen banget tuh tapi pemikiran gue begok juga sih masa mau minta dibeliin kamera di air terjun mana mgkn nykp gua kepikiran bawa duit sebanyak itu dikira abangnya punya atm? -___- kalo punya bisa transfer tapi ini abang nya tau atm aja belum tentu HAHAHAHAHA akhirnya gua menahan sampe nanti ke fuji semoga aja masih adaaaaaa ouououou hahahahaahahahaha oh iya pas lagi perjalanan pergi ke gunung bunder mobil gue sempet anjlok di tanah yg becek gitu jadi mobilnya miring bannya kaga bisa keluar hahaha akhirnya kita turun semua dr mobil abis itu mobilnya ditarik smaa mobil om nya om gua hahahahaha abis itu jalan lagi dah jeger -__- (maaf ya kalo gapenting ckck)

0 comments: