Jumat, 26 Desember 2008

hari ini tanggal 27 desember jam 5.42 tepatnya huah masih ngantuk banget gue sebenernya cuma gabisa tidur lagii gara gara tadi tuh yaaa kira kira jam 5 kurang seperempat gua lagi tidur tuh tiba2 hp gua geter terus nykp gue ngebangunin gue kan terus ternyata yang nelpon tuh selly terus gue angkat

k: halo
s:halo
k:halo]
k: sel ada apaan? (gue kira ada apapa)

eh dianya malah diem yaudah gua matiin

terus gue mencoba buat tidur lagi eh dia nelpon lagi udah agak gedek tuh gua

k: halo sel ada apaan?
s: halo halo (suaranya kaya bukan suara selly dan emg bener itu sodaranya)
k: haloooooooooo

terus gue mau tidur lagi kan udh kesel tuh guaaaaa

eh dia nelpon lagiiii

k: haloooooo
s : (Sely sely dia manggil nama selly di telpon ya jelaslah gua tau itu bukan selly)

terus gua udh kesel kan tuh udh geje diboongin kebangun pula tuh gua tiba2 ada sms dr selly

s: hallo karina, lg apa?
(gue yakin ini bukan selly)
k: lg ngantuk, selly nya mana?
s: oh haha yaudah tidur lagi yaa ini gua seli, udh solat kar?
(selly gapernah nny kaya gitu jadi ini pasti sodara selly)
k: bedeh gua tidur dulu sel
s: oke selamat tidur ya nanti gue telpon lagi
(ckck dasar sodaranya sely)

dia nelpon sekali lagi dan itu geje bnaget udah gabisa tidur lagiiiiiii , nih ya akhir akhir ini sodara selly tuh iseng banget sama gue lagi ck hp selly jadi kayak punya sodaranya bukan punya diaaaaaaa ah bosen

0 comments: