Kamis, 25 Desember 2008

booooooooosen yaolooooooooooooh

boboseeeeeeeeeen bangeeeet hari ini tanggal 26 desember jam stengah 10 dan jam segitu aja gue udaaaaaaaaaah bosen banget gaada kerjaaaan tau -___- sekarang gue lagi di kantor nykp gue dan gue nungguin nyokap gue yg kerja dan itu lamaaaa hoaah tau gitu tadi gue dirumah aja tapi kalo gue dirumah aja gue gaada yg nganter ke pim sementara hari ini gue diajak jalan ama putri dan tania alhasil gue ikut deh ke kantor nyokap guaa boseeeeeeen banget bingung mau ngapain untung komputer disini ada internetnya -_- jadi gue bisa maaaain tapi gaada wlm nya jadi gabisa online msn -__- akhirnya gue nulis blog ini aja deh hahahaaaha wew kemaren nataaal yaaa kurang berkesaaan nih hahaahaa (geje -_-) tahun baruuu 6 hari lagiiiiiiiiiiii wew

0 comments: