Kamis, 25 Desember 2008

waaaaaaah sialan gua diboongin sama selly jadi tadi kan selly nyapa gua terus da ngmgnya agak aneh aneh gitu kayak bukan selly gitcuw hahahahaa nih lihat deh hahaha

s: karinaa
s: :D
k: selllyyyyyyyyyy
s:lg apa kaar?
k: lg otp avi huehehehe (pd saat itu gue lg telpon aveey)
k:lololo?
k: kangen deh seeel
s: oh ngomongin apa?
lalu selly dc
s:ngomongin apa?
s: karina
s: :D
k: dc ye lu sel?
k:about anyer
s:yomca
k: lo gmn sel bisa ke anyer?
s: gatau kar
s: inssyallah
k: bisaiiiiiin doooooong
s: udah makan blm?
k: lu napa dah sel tumben amat nny2 begituan? (disini gue udah mulai curiga haha)
s: gapapa kangen aja
s: udh mkn blm?
k: huaa iya sel gua juga kangen ama lu makanya bisa ke anyeeer
k: udah (udah makan maksutnya)
k: hahaha
s: makan apa?
k: mie ayam
k: eee bujet
s: mau dong hihi (disini gua agak bingung kok sely bisa ngmg 'hihi' zeng )
s:ga tdr?
k: kagaklah seel ini masih pagiii
k: seel lu agak aneeeeeeeh deh heeeeeeeem (curiga nih gua hahaha)
k: ini sely kaaaan?
s: hah? pagi?
k: yaa maksutnya gak malem malem bgt gitu
s:oh
s: aneh? ga kok biasa aja
s: iya, knp kar?
s: karina kangen banget
k:hahahahha
k: different lu seeel
k: mangkanyaa lo ikut ke anyer biar bisa keteeemu
s: iya deh gue ikut
s: lu telpon gue dong kar ekye kangen
k: okeeeeeeeeeeew
k: hahahaha

setelah itu gue nelpon selly dan pas diangkat selly dia langsung ngakaaak bener kaan yg chat sama gua itu adalah sodaranya bukan dia pantesan aja selly aneeeeeeeeh woooooo dasar selly liat aja pembalasan gua hahahahaha

0 comments: