Jumat, 26 Desember 2008

edward cullen kereenya dikau -_-

helloooooooooooo friends gue udah nonton twilight 2 kaliiiiii masih terlalu dikit yaaaa? ck hahahaha tadi gue nonton sama si tania yang imut cantik cerewet huahahahaa dan putri of course kita nonton twilight dan kita tambah tergila gila sama edwaaaaaaaaaaaard cullen huahahaha nah malem ini gue chat sama indira dewi larasati temen sekelas gue cantik, baiiiiiiiiiiiiiiiik banget dia juga memuja muja edward cullen owwwwwwwwww huahahahaha berikut conv gue dan dia :

k:dirdir
k: gue udah nonton twilight 2 kali ( dengan bangga nya gitcuw)
k: edward cullen tooooooooooooop
d:gue udah 5 kali kar -_-( ternyata dira lebih banyak daripada gua malu dah gua hahaha)
d: nomat sih
k: anjrit hari senin rencannya ke 3 kali hahaha
k: gabosen bosen gue nonton itu diiiiiiir
d: emaaaaaaaang edward cullen ganteeeeeeeeeeeeeeeeeng abiiiiiiiiiiiiiiiiiiis
k: iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
k: gue juga udah tau dongs dir ringkasan new moon dan eclips (dengan sok bangga lagi gitcuw gue ck -_-)
k:bella nya juga gakalah cantiks
d: kaka nya temen gue sampe nangis loh ngeliat edward
d: eh kar lu tau ringkasannya dari siapa?
k: dari melati, melati dia udah baca novelnya haha
k: anjriiiiiiiiiit gasabar new moon
d: melati tau ringkasannya dari gua
k: omigat
d: HAHAHAHA
k: lah zeng jeger -_-
k: HAHAA
d: melati liat ringkasannya dari wiki
d: terus gue yang bilang
d: new moon tanggal 29 nov 2009
k: hah? lamaaaaaaaaaaa bangeeeeeet
k: yang main masih samaaaaa kan?
k: jangan sampe digantiiiiiiiiiii
d: tapi jacobnya diganti
d: taylornya diganti
d: rencannya
k: taylor tuh yang?
k: bentar bentar gue inget dulu
k: gue paling inget sama EDWARD loooh hahahaha
d: jacob
d: tetangganya bella
d: YAIYALAAAH TERGANTENG SEDUNIA SEAKHIRAT
k: jacob gue tau dir kalo taylor kagak
k: HAHAHA
d: jacob nama aslinya taylor sayaang ( yah malu dah gua gatau jacob sm taylor itu sama -_-)
k: ooooooooooooooooooooooooh dongo dah guaaa hahahahah
d: pokoknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ganteeeeeeeeeng
k: IYAAAAAAA EDWARD OH EDWARD BETAPA GANTENG NYA DIRIMU NAK NAK CK
d: IYAAAAAA ADA YA KAR ORANG SEGANTENG ITUUU
k: IYAAAAAAAAAA
k: yang lain maaaaaaah kalaaaaah
k: harpot juga kalah
d: KALAH BANGET
d: daniel radc juga kalah
d: eh tapi kan si robert pattinson juga main di harry potter waw
k: yang jadi cedric kaaaaaan?
d: YAP
d: lo suka harpot kar
k: waaaaaaaaaaaaah
k: pantesan kok cedric sama edward mirip banget yaaa ternyata samaaaa -_-
d: HAHAHAHAHAHA
k: tapi beda yaaaaa di twilight sama harpot
d: kar ada dvd nya harpot yang ada cedricnya gaaak?
k: ada ada dir tp vcd
d: kalo masuuuuuuuk pinjeeeeeeeeeeem
k: okeeeeeeeee
k: tapi beda banget loh dir di twilight sm harpot ck
d:yang di harpot mas2 gitu pasti
k: wedeeeeeeeeeeeeh diraaaaaaaaaaa

akhirnya pembicaraan tentang edward yang super duper gile maknyos cakepnya selsai hahahahahaha emang dia bner bener cakeeeeeeeeeeeep yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments: