Jumat, 21 Agustus 2009

my important friends

hulahuuup iyaaak jadi kan mayarefina temanku yang cantik kan dia posting tentang temen judulnya 'true friends' kalo malu liat click ini -> maya kuul loooh nah setelah membaca post an maya itu gue jadi terinspirasi untuk nulis kaya gitu juga -_- huaha copycat ya saya gapapa deh ya udah dapet ijin kok dari maya yegak mayyy? huehehe oke lets we starttt


1.=> irsalina permatasari alias sely dia temenku dari kelas 7 semester 2 kita udah deket sampe sekarang deeeh anaknya baiiiikkkk cantik konyol banget caper huaha tapi bikin gue ketawa muluw kalo duduk sebangku sama dia pasti main cubit cubitan sampe diliatin guru yegak sel hauahauhaha seru loh tapi anaknya seru kok top!
2.=> khornelia maya alias mayaaaa dia udah sekelas sama gue dari kelas 7 sampe sekarang cuma deketnya baru pas kelas 8 anak nya kreatif lucu konyol juga huahaha terus sering berpelukan sama gue -___- enak meluk maya lowh haha seru deh dia anaknya bikin tertawa eya
3.=>indira dewi larasati alias diraaaawww dia sekelas sm gue dari kelas 8 baru deket banget akhir akhir kelas 8 gt dia anaknya baikkkk netraaal apa adanyaaa kalo jadi temen cerita enak bangetttt bijaksana juga pendapat pendapat nyaaa tapi kalo udah ketawa gaberenti berenti -_-
4.=> wininda clara alias ninda dia sekelas sama gue pas kelas 7 doaaang anaknya seru baikkk manissss kadang kadang konyol juga -_- terus hari ini dia tidak bisa online dan dia panik huahaaaa
5.=> ariza rufaidah alias ichaaaa sekelas sama gue dari kelas 7 sampe sekarang baaaikkk cantik pake behel sekalinya ngelucu lucu banget loh -_- terus gambarnya juga bagus anaknya seru kok bikin rameeeee
6.=> annisa putri alias putriiii dia sekelas sm gue pas kelas 7 sama skrg dia anaknya kurus rambutnya keriwel lucu gitu pinteeeeeeer! baikkk juga udh temenan sm dia dari kelas 7 yegak put haha
7.=>melati suksma wardhani alias melati dia anaknya kecil tapi lincah boooow hahaha cantik imut imut gitu putih haha kadang kadang konyol jugaaa hyuahahaha seru loh anaknya toptop
8.=>maudy larasati alias maudyyyy dia anaknya cantik kalo dipegang lehernya geli banget pasti langsung berontak udah temenan dari kelas 7 sama dia haha anaknya rada pendiem tapi kalo udah rame rame banget ketawanya juga suka gaberenti berenti huhahaha
9.=>svetlana maharani putri alias sveeet gue udh kenal dari kelas 7 anaknya manis jago banget basketnya huahaha terus bisa niruin gayanya mj gt kul deh huaakkakakak
10. rr.marfiaaa alias aviiiiiii anaknya cantiktiktiiiikkk pemaluuuu tapi seru kok anaknya baiiik pendiem tapi kalo salting mukulin orang hauhahahahaa

yaituuu semuanyaaa huehehe i love you alllll thanks for being my best friends semoga kita bisa terus temenan yaaaaaa sama yang lain jugaaaaaaa amin amin

lupulupu karina

0 comments: