Minggu, 23 Agustus 2009

happy birthdaaay 21!

haloo jadiii 22 agustus kemaren angkatan 21 ulang tahun happy birthday angkatan 21 !!

terus kan kemaren malem ngadain acaranya gitu terus yaudah kan dateng abis buka puasa gitu yang cowo cowonya udah dari sore nah kan gue tadinya mau nebeng svet tapi gajadi garagara gue jemput tantri dulu jadi langsung ke 19 aja lebih deket yaudah kan nyampe nyampe udah ada putri,sely,audrey,mayaputri gue dateng barengan sama svet dan tantrie terus yang cowonya udah banyak yang dateng nah terus udah kan duduk duduk ngobrol ngobrol terus nungguin kuenya juga ~ terus udah jam 9an gitu baru deh kuenya dateng haha terus nyalain doa nya kocak haha terus tiup lilin terus fotofoto terus potong kuenya terus makan deh abis itu nganterin sely pulang sm nganterin svet ketemu toge juga abis itu gue sm putri balik lagi sm yang lain terus foto foto trs jam 10 kurangan gt gue putri audrey tantri svet pulang deh yang cowonya kayanya pada sotr terus tantri sama svet nebeng terus gue nyampe rumah kirakira jam setengah 11 an gitu tidur deh -_-

selamat ulang tahun ya angkatan 21 semoga semua doanya terkabul aminamin


fotofoto nya next post nyaaaa huhehe

0 comments: