Sabtu, 04 Juli 2009

Ohyeaah

Haloooooeh ohyeh gatau judulnya mau apaan piuh gajelas banget sabar aja yak hoho teeerus ya terus jadinya hari ini gue gakemana mana ya hoam hoam tadinya kan udah janji tuh sama putri avi jalan hari ini kepim again taaapi berhubung supir gua sakit dbd mama lagi dibali kaka pergi papa pergi juga jadi ga ada yang nganter! Huhu yaudah akhirnya gajadi aem sori dori momori ya vi put :'( ternyata si putri juga gabisa pas gue gue sms sama deh ya kita puts hoho yaudah udh kan tuh jam 9 an sampe jam 10 an online tewrus tiduran ya gataumau ngapain -_- nonton tivi aja sampe jam setengah 12 trs nonton fired up terus nonton twilight wakaka udah lama ganonton hadoh bajakannya masih jelek pas gua beli arti bahasanya ngelantur kemana mana jeduar terima aja yak nanti mau beli lagi bajakannya pasti skrg udah bagus semoga hoho terus kan bosen ya jam stng3 tuh ya belum selesai nontonnya trs online again bengong gatau ngapain yaudah trs sampe jam stng4 loncat kekasur apazeeeh terus ketiduran iyalu kar sampe jam stng5 bangun bangun kaya kaget gt abis kamarnya tibatiba warna nya orange -_- ternyata matahari capedeh teeerus mandi solat trs kaka gua pulang trs dia tidur gua nonton plus plus online trs jam 7an jemput mama di bintaro trs abis jemput makan di sektor 9 trs pulang trs sekarang lagi ngetik yaiyalah masa yaiyadong (?)
Maaf ya kalo gajelas bozen bosen sih sekarang maaf ya byeb yeeee

0 comments: