Kamis, 02 Juli 2009

2 july i love that!

halooooow kemaren gue ke dufan with avi,dira,cantya,kania,andra,iza,dena,helmi,yaskur,tyo,rendra,mulky terus kan berangkat dr sekolah jam 9 gitu terus nyampe sana jam 10 an gitu terus dena sm mulky ngantri beli tiketnya terus gue avi foto foto gitu sama yang lain juga -_- terus kita jalan ke depan gerbang dufan gt terus foto fotoin badut sm penari penarinya gitu tapi slr gue errorrrr ngeblur gitu ckck yaudah abis itu balik terus masuk dufaaan deh andra semangat bangeeedh gue juga wakakak terus tadinya mau langsung halilintar cuma buat pemanasan kita main ontang anting terus main halilintar 2 kali pertama sama dira trs kedua sm andra serruuu terus naik pontang pontang gue sm dira terus naik ombang ombang terus naik rajawali abis itu gue andra sm helmi naik kicir kicir daaaan itu serem -_- gue sm andra udh teriak teriak ga karuan -_- terus abis itu gue sm andra sm kania sm rendra naik tornado gue tadinya udah takut tuh mau gajadi tapi pengen terus juga disemangatin sm kania andra rendra yaudah naik dan ternyata itu seruuuuuuuuu banget wakakak terus makan di simpang raya abis itu naik niagara itu juga seru helmi paling depan terus gue terus dira avi andra gue lumayan basaaah seru tapi abis itu naik arung jeram satu kapal eya kapal sama avi dira cantya kania tyo helmi mulky gue ga terlalu basah doong wakakak bahagia -_- terus terus abis itu main pontang pontang buat ngeringin abis itu oontang anting terus abis itu yg yang naik mobil andra pulaang kecuali dena terus tinggal gue,dira,avi,cantya,kania,iza,dena terus kita naik kora kora 2 kali dan gue lumayan pusing disitu -_- abis itu kita keluar dufaaan deh terus ke pantai nya foto foto trs jam 7 an gt keluar dari ancol terus ke pim dulu gue makan aw terus beli komik abis itu ke jco beli jcool itu tinggal sm dira,cantya,kania,iza terus sampe jam 9an gt terus gue pulang deh nyampe rumah jam setengah 10 gt mandi terus langsung tidur deh pegel pegel banget badan gua huahahaha but it was so fuuuuuuuuuuuun akan selalu diinget yaaaa 8i :') -___- okedeh byebye

0 comments: