Sabtu, 27 Juni 2009

Bandoeeeengs

Halooooow sekarang gue sedang dibandung yowma -_- tadi abis bagi rapot langsung wush kebandungz nyampe udah jam 1 an gidu terus makan di sate kambing pa gino enak sih lumayan -,- terus ke hotel nya di dago terus kaka gue tidur doang dihotel gue sm nyokap gua pergi jalan jalan daaan jalan jalannya ke paris van java ...... cipidiiiiwww lumayan rame sih terus keliling keliling aja isinya yg ada dijakarta semua -_- yaiyalah hahaha paris van javaaaa terus abis itu ujung ujung nya ke jco juga beli jcool juga -_- terus ke tempat surabi apaan lupa wa terus kan putri ol ya terus gua sapa deeeh berhubung dia jarang ol gidu terus dia jg lagi dibandung dr kemaren terus gadibales jeger terus dia nyapa begini ' hey kaaar gue ol loooh kok lo ga nyapa sih????!!!!!' Kira kira seperti itulah haha trus yaudah akhirnya chat blalala terus kayanya putri enak dan seru banget dibandungnya outbound lah ke kawah putih lah dll guaaaa ke pvj doang krik krik banget -_- aduhaduh terus ke hotel lagi solat magrib dan lain lain nonton termehek mehek dulu abiz itu kaka wa laper jadinya makan di nasuigoreng gt enak deh beraneka ragam gt kaya baju (?) Terus sekarang lagi mau ke dago atas mau keliling keliling aja huhahaha okedeh update nanti lagi yaaaaaw byebyubye

0 comments: