Jumat, 26 Juni 2009

Bagi rawrpot

Haaaaalow akhirnya bagi rapot jugi inyah haha yaaa nilainya lumayan lah gajelek jelek amat tapi gamuas muasin amat -,- renking 176 seangkatan inyaaah haha kalo dikelas I don't know haha kan nyampe nyampe sekolah digerbang ada sely sm mela yaudah gabung kan eya trs nyokap sm kaka gua ngambil rapot gue nemenin sely icha ke stand 8i gitu sama melati jugi trs nyampe stand nya degezeng banyak banget hiyakaakak yaudah kan nungguin blalalala terus akhirnya tyo yaskur dateng mereka deh yg jagain trs kan nykp gue telfon taunya dia lagi nyari makan di daerah blok m inyah gua ditinggal yaudah keliling keliling aja blablabla trs nykp gua udh balik lagi kesekolah pulang deh guaaa yah good byebye 8i :'( terus sekaraaaang lagi di bandooeeeeng nanti di update lagi ya byeeeeeee

0 comments: