Sabtu, 25 April 2009

my activities on sundaaay

helooo heloo haha hari ini hari minggu ngebosenin banget deeeeeh gue bangun jam 8 an gt terus nonton bentar apaan gatau haha terus bangun ol bentar terus tiduran bentar terus mandi selesai mandi makan abis itu ngikut nyokap ke kantor nya di kantornya gue online aja huoh bosen beuuts tadinya mau minta dianter pulang aja ngantuk gue mau tidur tapi gaada yg nganter sedih -__- yaudah akhirnya online lagi aja gue bosen ya hari minggu yg membosankaaaaaaan pengen besok aja deh haha
hahahalo lagi haha yaa terus tadi kira kira jam 4 an gitu gue go to pim sama nyokap gue teeerus nyampe sana nykp gue reunian gt ya terus gue kan males ibu ibu sm bapak bapak doang jadinya gue jalan sendiri deh kaya anak ilang ke gramed kan liat liat buku sambil online terus bayar buku kan bingung mau kemana lagi yasudh akhirnya ke cold rock terus duduk sambil nunggu nyokap selesai baca komik dan makan eskrim abis itu kan udh selesai tuh gue nelpon nyokap udh selesai juga dia yasudh ketemuan terus solat bentar abis itu mau nyari silikon buat hp eh gaada yg bagus warnanya yasudh makan di hokben bosen deh haha abis itu pulaaang deeeeh terus bikin lagu gitu sama melati masya allah menjijikan banget lagunya namanya nuansa ketek dan terlanjur bau haha nanti nanti ya lirik lagunya akakakaak okedeh byebyeee

0 comments: