Minggu, 26 April 2009

monday with melatii

halohalo semua good morning hahaa hari ini pagi pagi jam 7 gue bangun terus mandi abis itu gue nelfon melati karena gue mau kerumah nya terus jam stng9 guego to rumah mela deeh di mobil gue ketiduran bangun bangun udh didalem kompleknya mela trus nelfon mela deh ke rumahnya abis itu ngeliat ngeliat rumah mela -__- terus kekamarnya abis itu kekamar kakanya terus online deh terus melulu lu kaaaaaaaaaar hahaha lanjut nanti mau ke sency jam 11 an mau makan terus nonton kalo jadi akakakak lanjut nanti yaaa
halohalo again -_- hem yaaa tadi jam 12 go to sency sm mela terus nyampe beli tiket ntn watchmen abis itu makan beli komik ke jco abis itu nonton gangerti deh gua pilemnya aneh gitu belibet buset haha terus abis itu beli burger king terus pulang kerumahnya melaa terus makan abis itu gue udh dijemput yasudh abis itu kenalan sama bokap dan eyangnya mela yowma dah haha keluarga nya mela td lengkap banget kata mela keluarganya biar mirip keluarga cullen gt ibunya bilang akakakak terus pulang deeeeeh capek deh mana besok les hoah byebyeeee

0 comments: