Minggu, 19 April 2009

mimpimimpi

halohalo eh gue mau cerita tentang mimpi gueee hehe jadi gini ceritanya gue nih lagi naik mobil nih sama selly putri maudy gatau siapa lagi pokkoknya rame deh sm om warno juga (supir gue) terus kan turun yaaa kan gue kaya mau nayri apaan tuh gatauu deh lupa kan mayestik bedaaaaa banget masa jadi serba cokalt gitu gaada makanan serem deh wahaha terus tiba tiba si selly maudy putri dan yang lain naik mobil gue terus kabur gue ditinggal sendiriaaaaan! kan gue teriak teriak tuh eh tunggu tunggu tapi gadisautin yaudah kan gue jalan kan gue nyari nyari gitu ya bingung gueeee astajim sampe akhirnya gue didalem sebuah ruangan gt tiba tiba ada org jahat gitu mau nyulik gue kan gue berontak eh tiba tiba ada korin(temen sekolah) gue juga gatau kenapa ada korin di mimpi gue krik hahaha dia nolonin gue gitu dia sampe jatoh jatoh huo hahahaha terus kan gue disuruh loncat dr jendela pas gue mau loncat dihadang lg sm org jahat daaaaaaaaaaaaaan ... gue kebangun jegeeeeeers -___________- jahat ya yg nolongin malah korin si selly dkk ngilang wakakak

0 comments: