Jumat, 24 April 2009

halohalooooooo

halohalo semuaaaa hem udah lama gaposting haha yaa dr senin sampe rabu sekolaaah terus ya belajar terus pulang sekolah mainmain hari senin pulang cepet gitu terus ke mayestik makan es cendol yg enak banget kata putri kriiik hahaha terus selasa rabu ya main main sahja terus hari kamisnya gue boloooooos males masuk ngikutin melati krik haha eh ternyata pagi paginya gue ngikut nyokap ke bandung daripada bengong krik haha terus disana nungguin nykp rapat di mobil dr jam 12 sampe jam 4 an gt bega bega deh haha dimobil gue gambar gambar tidur makan haha trs abis itu jemput kaka gue di kampusnya terus beli dvd bajakan -_- trs jemput nykp gue lagi terus makaaan terus pulang deh haha nyampe rumah langsung tidur haha hari ini kan nykp gue kerja yasudh gue sm kaka gue ke sency niatnya mau liat diskon nya crocs tapi buseet rame banget sampe ngantri panjang gt yasudh karena kaka gue males dan gue juga males akhirnya kita cuma beli sour sally sama ke urban kitchen terus pulang haha abis itu nyampe rumah boboboseen terus ol baru ol 1 jam udah disuruh gantian sama kaka gue huek yaudah terus gue nonton kepompong masih jaman gak? gak tau deh haha abis itu ol lagi sekarang hahahaha lanjut nanti ya byebyeeee

0 comments: