Rabu, 01 April 2009

harihari krik dan april mop

ya hari senin kemaren gaada yg penting biasa aja upacara untung dapetnya di tempat adem jadi gakena sinar matahari yg terik apadah terus si selly yg kaya dibecandain sm maya icha ninda gue kaya sok dimusuhin gt si selly awal awalnya si selly ketawa ketawa aja tp rada udh mau akhir akhir dia diem marah kriik abs itu baik lagi terus belajar ngebosenin istirahat lumayan seru haha terus masuk lagi belajar lagi -_- si selly digituin lagi sm maya icha gue di musuhin gitu kan maksut kita bercanda ternyata si selly marah beneran pas pulang pulang gue mint amaaf minta maaf untg akhirnya di maafin haha
selasa hem biasa aja belajar istirahat belajar pulang pulang ke kantin svet dulu trs ternyata disana lagi banyak anak 8h haha trs si chira latah lagi ya gue gangguin maap yak cir terus pulang deh gue
rabu is april mooop (penting gak???) maap ya gapenting trs tadi kan gue baru inget april mop siang siang gt trs gue dtg ke kelasnya putri trs gue ngeboongin dia gt deh yah ternyata dia malah maraah yah maap ya put gua didiemin sm dia sampe plg sekolah trs plg sekolah biasa lagi deh haha lumayan gajelas ya hem maaf ya byebye -___-

0 comments: