Sabtu, 28 Maret 2009

holiday (apadah)

heem hari sabtu kemaren ini gue kebanduungs sama keluarga gue kan berangkat jam 12 siang ya ternyata dibelakang rumah gue jalanan nya maceeeeet banget sampe 2 jam gitu di belakang rumah gue terus jalan kebandung kan 2 jam juga nyampe nyampe bandung kan nykp gue mau ketemuan sama temennya dirumah temennya nyari rumahnya susaaaaah banget nyasar melulu sampe bawa bawa abangabang yang bilangnya tau jalan yg dimaksut sm nykp gue ternyata dia salah sangka salah deneger nama jalannya alhasil cari cari lagii akhirnya ketemu juga haha sampe sejam an tuh nyari nya bosen banget gua dimobil mana laper banget haha trs nykp gue ketemu sm tmnnya setengah jam an abis itu kita cari makan jadinya makan di sop buntut dahapati abis itu pulang gajelas banget kaaaan krikrik -__-

0 comments: