Selasa, 10 Maret 2009

selasa=boseensensen

berhubung gue lagi sakit dan gaboleh masuk selama seminggu ini (bayangkan dong seminggu lumayan lamaa -_-)
gue dirumaaaaagh terus bosen abis kegiatannya itu ituu mulu dr hari sabtu kemaren bukannya liburan malah sakit dirumah lumayan ngebetein terus pagi hari ini gue bangun kira kira jam 7 karena mendengar keributan dirumah gue yang ternyata itu adalah suara tante gue yg lagi marah marah sama anaknya alias sepupu gue gt karena suara tante gue itu cempreng -_- lumayan kedengeran serumah gue jadi gue kebangun ternyata si tante gue itu marah karena sepupu gue kaga mau masuk sekolah krn takut dimarahin sama gurunya krn telat masuk yelew terlambat 5 menit doang takut bener dia masuk gue aja bingung haha kaya diapain aja ama gurunya negative thinking banget sih haha yauds deh udh selese tuh dimarah marahin si tante gue go to kantornya haha terus si sepupu gue disuruh pulang kerumah nya naik angkot lumayan kejem tp gajadilah haha dijemput sama siapa gatau nah karena gue gabisa tidur lagi gue laper pengen makaan itu udah jam 8 haha gue main komputer deh abis gatau mau ngapain stelah main komputer gue mandi nyokap gue berangkat kerja tinggalah gue dengan kedua pembantu rumah gue krikrik abis mandi gue makan itu udah jam 9 terus gue minum obat itu udah jam 10 lama beut dah gue makan ck krn gue gatau mau ngapain lagi gue nonton dvd ajadeh bingung juga sih mau nonton apa gaada yang seru udah ditonton semua -_- akhirnya nonton journey to the center of earth atau apalah lupa haha lumayan seru tp lumayan gajelas haha selesai nonton baru jam stng 12 tuh buseet perasaan lama amat haha trs gue nonton prince and me 3 ditengah tengah nonton kira kira jam 12 gue ketiduran -_- dan bangun jam 2 trs gue masih sadar gasadar jadi tidur tiduran dulu sampe jam 3 terus gue keluar kamar makan haha terus main komputer lagi deh nih sekarang gak jelas dan membosankan sekaliiii krikrik

0 comments: