Senin, 09 Maret 2009

banduuuuung

pas tanggal 5-6 maret anak reguler kelas 8 outdoor ke bandung haha, kira kira jam stng7 gue sama putri nyampe sekolah karena kita berangkat dr sekolah terus kita gabung sama selly,maudy yg udah nyampe duluan terus dapet ceramah dr pak nur dan lalaa kira kira jam 7 kita masuk bus, bus gue bus 1 haha tadinya putri sm maudy ga se bus sama gue dan selly tp karena tukeran jadinya mereka bareng deh sama gue dan selly nah jam stng 8 kita berangkat deeeh pas awal awal krikkrik banget kita dieem aja boseeen idur gabisa main mau main apaan? akhirnya bercanda juga sih hahaha terus nyampe nyampe kita ke museum geologi gatau gue disitu apaan dah gangerti terus ke saung angklung mang udjo seru deh disitu haha abis itu ke penginapan kita deh di narima indah hotel hem lumayan serem tempatnya -___- haha terus malem malemnya kita ngumpul di aula malam pentas seni giduuuw haha terus kira2 jam 10 an gue sama svet sm melati sm dila ank 8h campuran daah ke kamarnya svet mela nah kan terus main main disana loncat loncatan kaya anak setres gue mah foto2 in pake kameranya tina keasikan motoin jadi gaikut loncat loncatan -__- setelah capek kita balik lagi ke aula terus si svet mela dan yang lainnya hilang entah kemana gue sama melati sm dilla ditinggal -_- nah pas beberapa lama kemudian si mela blg gini " karkar temenin gue ke kamar yuuuk td tuh svet nelpon gue blg gini ' mel cepetan kesini buruan pokoknya ' gue takut kar" karena gue takut jg dan yg lain gaada yg mau anter jg alhasil si melati tetep disitu aja sm kita nah kan trs dia balik kan ditemenin nasya erus gue sm selly maudy putri balik ke kamar kita pas kita lagi tiduran eh si melati gedor gedor pintu terus dia blg' eh gue tidur sama kalian ya dikamar gue perasaan gue gaenak' nahloh kan ternyata ceritanya si svet sm deta tuh mau nyari hantu ceritanya dibus trs dibus mereka ngeliat putihputih yg setelah diperatiin itu cm kaos putih yelew -__- sok nyari hantu sih malem malem haha yaudah terus malem malemnya lagi si maudy ditembak ariiiiiiiiiiiif cie maudy selamaaaaaaat yaa haha terus kebesokannya pagi pagi kita semua pergi ke inseminasi terus ke balitsa dibalitsa pemandangannya indaaaah bangets hahahaha foto2 deh -__- terus kita balik ke hotel packing dll karena gue svet melati mau nonton java jazz jadi kita semua pulang duluan dijemput kaka gue haha yg lainnya pergi ke ciater enaknyaa terus nyampe nyampe jakarta udh sore banget gitu langsung ntn java jazz deh eh gue sakiiit jadinya ntn java jazz nya cuma bentar sedih abis yaudah pulang deh istirahat haha tapi acara di bandung nya seruuuuuuuuuuuuu abis hahahaha

0 comments: