Sabtu, 10 Januari 2009

saturday

helooo long time no see -_- oh ya kemaren hari sabtu gue pergi ke pim bersama putri,svet,selly,salsa,ines pertama tama nyampe gue bareng svet dulu sama temennya indira nah kita nemenin indira makan di food court sekalian nungguin selly putri dateng nah ternyata putri dia masih di itc fatmawati bersama keluarganyaa dia blg dia ngaret ke pim nya oke deh akhirnya si selly dateng juga terus kita jalan kaaan kayak orang cengok gitu ber3 doang keliling keliling kesana kemari akhirnya gue sama svet mau makan kita ke gokana terus makaan abis itu putri belum dateng juga tuh terus gua nannya sama salsa dia dimana , eeeh dia belum berangkat dan belum jemput ines ckck hahahaa akhirnya si putri dateng juga ternyata dia lama tuh gara gara ada tragedi hp ilang hahahaha jadi dia naro hp nya di lemari eh dia kan ga bawa ke itc nah pas pulang dr itc dia baru nyadar hp nya mana? dicari cari gaada dia lupa naronya dimana? pas dia mau ambil baju ternyata hp nya ada di lemarinya -__- dasar putri pikun hahahaha terus abis kita ketemus ama salsa dan ines di food court terus jalan jalan ga jelas gitcuw zet -_- terus jam 8 si selly disuruh pulang ama nykpnya yaudah selly pulaaang kalo svet udh pulang dari jam 5 nah tinggal gue,putri,salsa,ines gue udah dijemput sebenernya cuma gue nyuruh nykp gue keliling keliling pim aja dulu nah akhirnya jam stng 9 gua pulang, tinggal si putri dan salsa mereka sampe jam berapa gatau? zeng kayanya sampe jam stng 11 gituu malem banget yak, nyampe nyampe rumah gue langsung tidur ngantuuuuk 9banget zet -_-

0 comments: