Senin, 12 Januari 2009

oh herlina my sunshine -___-

ceritanya ini gue sama herlina lagi chat nah si herlina mengajak gue untuk berbicara gombal gombalan hahahahah berikut cuplikan dr chat saya dengan si herli my sunshine ini huahahhaha


herlina says:
eh eh main gombal2an yuk

karinaaaa DS says:
ayoooooooook

karinaaaa DS says:
yu pirst

herlina says:
hmm oke bentar gue mikir
karinaaaa DS says:
sipsip
karinaaaa DS says:
sok hollywood
herlina says:
eh eh kar'
herlina says:
hmmmm malem ini ga ada bulan yaa

karinaaaa DS says:
iyaaa jadi tidak terang bulan bagaikan sang surya yg menyinari malam malam

herlina says:
huahahah belom selese gue kar,hmmm lo tau ga bulan nya ada dmn ?
karinaaaa DS says:
diatas dikelilingi bintang bintang kejora yg indah

herlina says:
bukaann,bulanya kan lg cht sam gue skrg eaaaaa
karinaaaa DS says:
omiygaaaaaaaaat
karinaaaa DS says:
engkau bakaikan mentari yg menyinari msn ku hari ini
herlina says:
HUAHAHAHAHH
herlina says:
aasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
herlina says:
adduhh gue terbang
karinaaaa DS says:
hahah jangan nanti ke jedoooooooooot

herlina says:
huakakakaak hmm oiya gue ga punya sayap
herlina says:
eh lg dong dong
herlina says:
kalimat lo bgs deh kar hualakakakakakaakakakakakaak aku happy

karinaaaa DS says:
nahkan herlina kaaaaaaaaaan
karinaaaa DS says:
terbang terbang happy happy sendiri kaaaaaaan

herlina says:
huakakakaakakakakaka

karinaaaa DS says:
okeoke bentar gue mikir dulu
karinaaaa DS says:
oh iiyaaaaaaaaaa
herlina says:
yaudah yaudah aku ajak kamu deh kar terbang bersamaku melihat indahnya dunia,eaaa
karinaaaa DS says:
huahah lu kira superman terbaaaang
karinaaaa DS says:
nih her kalimatnya
herlina says:
HUAHAHHAHAH nggaa wonderwoman (?)
herlina says:
gmn gmn
karinaaaa DS says:
engkau bagaikan bidadari yg datang di kala aku kesepian dimalam hari tiada teman disini engkau bagaikan bintang yg menghiasi kamarku ini
karinaaaa DS says:
HAHAHA TUHKAN GUA LEBAY KAAAAN

herlina says:
huhaahahahah lu kira gue perabotan kamar lu memenuhi kmr lu kar -.- huakaka
karinaaaa DS says:
hahah kan bagaikan bintang gitcuw gmn sih lu ah huahahaha

herlina says:
bintang ga ada di kamaarrrr,yg ada perabotan kan kan'
herlina says:
hmmm lg yaa bentar2 gue lg mikir
herlina says:
kar.....kamu tau ga kamu bagaikan sinar yang menyinari hidupku setiap saat,dimana ada kegelapan aku selalu diterangi oleh mu oh karina
herlina says:
HAHAHAH

karinaaaa DS says:
oh herlina engkau bagaikan jiwaku yg jika tdk ada jiwaku aku tidak akan adaaa


begitulah percakapan gombalgombalan gue sama si herlina my sunshine kaaaaan hauhahahaha
kita emang sarap banget ya heer sabar ya kitaaaaaaaaaa

2 comments:

herleyyy mengatakan...

huahaahahah asik yak kar ya main gombal-gombalan huakakakakakak asikkkk assooyy geboyy bohaayy (?) haha

melateh mengatakan...

eh kapan kapan gue ikutan dundh hahaha