Jumat, 17 Juli 2009

nginep disekolah

halooooooo ya jadi pas tanggal 12 july hari minggu kemaren kan dateng ke sekolah mau blocking tempat buat saman besoknya nah nyampe kan tuh pagi gitu terus liat kelas gt udah abis itu kata bu yati besok tuh harus udh nyampe tempat tampilnya jam 6 gitu busyet akhirnya biar ga telat telat kita nginep deeeh di sekolah ber 12 plus bu yati cuma astari sm nadya ga nginep nah udah kan tuh main kartu gitu main polisi polisi abis itu gue tidur sebelah azka nah kan disuruh bangunnya jam 3 gitu ya yaudah disuruh tidur jam 10 an gt nah terus kan gue bangun gue kira udh jam 3 taunya masih jam 1 -___- tapi azka sama ajeng kebangun gitu terus gue mencoba untuk tidur lagi terus kan gue kebangun lagi gue kira udh jam 3 lagi ternyata masih jam stng2 akhirnya gue bangun ajeng sm azka juga udh bangun terus satu persatu bangun terus malah ngobrol gabisa tidur lagi akhirnya jam stng 3 kita siap siap aja sampe deh jam 5 terus berangkat deh ke tampil nyaaaaaaaa seru deeeeeeh okedeh eh tapi masa katanya ada hantu nya hiii atut apasih -_- okedeh byebyeee

0 comments: