Jumat, 10 Juli 2009

melatudey

halooooooo jadi tadi kan pagi pagi jam stng10an gitu ketemu melati didepan gerbang sekolah terus saman sampe jam setengah12 gidu abis itu ketemu maudy putri siwi maya selly gt gt terus abis itu gue sama mela langsung ke sency mau nonton hannah montana the movie terus kan nyampe jam 12 gitu beli tiketnya kan terus bingung mau beli makan apaan laper bangedh terus akhirnya makan sushi tei kan yaudah mesen mesen blala kita keterusan ngobrol sampe lupa kalo udah jam 1 -_- lama lagi billnya abis itu langsung ke xxi nya terus langsung masuk untung gaterlalu jauh ketinggalan terus yg nonton pada berdua berdua gitu kita juga berdua ya meeel (Y) yoyooy wakakak apaseeh terus kesimpulan apaseh kesimpulan haduh gajelas maaf ya -_- kesimpulan gue dan mela tentang filem ini .................... seeeeeeeeeeeruuuuu dan lagunya bagus baguuuus wakaka sabar ya -_- eh tapi beneran menurut wa sama melati sih seru wakakak terus abis itu langsung mau beli cd soundtracknya hannah montana udah kepikiran dr dibioskop tadi -,- trs nyari kan trs kan harganya lumayan tidak memadai untuk gue yang hanya membawa duit sedikit -,- terus si mela doang yang beli kan terus abis itu beli jcool terus balik kesekolah terus sambil nunggu ibunya mela kita dengerin cdnya trs nyari lyric nya abis itu nyanyi nyanyi iyaalu wakakak ohiya terus ya terus kan sebelum beli jcool dan kaset simela ngeliat bando lucu ya trs gue bilang 'sekarang aja mel paling harga bando ga nyampe 100an' trs yaudah kan masuk taunya pas liat harganya 400 an anjir bando apaan tuh wakakak terus kan simela ngiranya bando yg dia suka harganya 169 ribu terus gue bilang bukannya 469 ya mel terus kita langsung keluar tokonya krikrik terus mela bilang 'tuhkan kar gue bilang apa bandonya lebih dari 100 kan' yah maloeee deh akoooo huahua haha terusterus abis itu pas udh nyampe sekolah udah dengerinlagunya mela pulang deh dan gue berniat membeli cdnya ntar malem sama mamaku huahaha gamau rugi hoho next post nyeritain tentang hannah montanaaaaaaaaaa wakakak udah tau semua ya ceritanya? yah malo deh gapapa deh ya lagi suka apasih -_- maaf ya gajelas dan apasih banget okeoke byebyeeee

0 comments: