Senin, 06 Juli 2009

harihariku

eh boseeeeen ya -_- gue bosen bangedh mau jalan jalan tapi gaada yang nganter terus kemaren juga udah jalan jalan ohiya cerita kemaren aja deh ya wakakak

jadi kemaren gue,avi,nesa,salsa,nisa ke piiiiiim gue ngareet 1 jam -_- trs baru ada nesa dan avi terus nisa dateng abis itu salsa dateng kita nonton the tarix jabrix2 haha jam setengah 3 terus makan dulu kan di foodcourt abis itu nonton trs kan nisa sama nesangomong 'yoyoooy' melulu ya terus ternyata tarix jabrix juga ngmg 'yoyoooy' melulu yaudah gue tertarik jadi suka ngmg yoyoooy wakakak apazeh terus selesai nonton kan abis itu nisa pulang terus gue sm salsa beli crepes abis itu keliling keliling katanya salsa mau beliin gue kado -_- mikirnya lama bangedh sampe muter muter pim 1 pim 2 hahaha terus nesa pulang jam 6 an gitu tinggal deh cuma ber3 -_- terus ke aw si avi sm gue beli eskrim terus muter muter salsa mau nayri kado buat gua wakaka akhirnya dibeliin celengan mario bros wakakak maakasiiii san ikhlas ye :P terus salsa pulang gue juga galama kemudian pulang avi juga okedeeeeeeh itu aja ya wakakak

yoyoooy,karina

0 comments: