Sabtu, 18 Juli 2009

failed

holahophop eh ya hari ini gue gaboleh jalan nyokap pergi reunian lageeeeeeee gue dirumah sendirian bengong hikhik terus kan jam 11 an gt gue cuma tiduran doang dikamar gile bosen huaah terus kan sambil online juga yaaa trs gue nelpon sely nanya mau pergi apa ngga terus kan udah ya gue nelpon nyokap boleh ga kepim daaaaaaaaaan GABOLEEEEEEEEH terus yaudah bilang sm avi sely gaboleh :( trs kan kecitos tuh rencana gue nelpon juga trs nyokap gue kaya terpaksa gt ergh terus abis itu yaudah akhirnya kan rencananya mau kekemang tp avi gaboleh trs kan vi mengusulkan ke apartemen sely tp selynya gabisa akhirnya pas udah sore sore gt gue sm avi udah kebosenan klimaks waakakak semua rencana dari mulai pim citos kemang apartemensely gabisa semua wakakak nasib dirumah dan semua itu gara gara ............ BOM BOM bom gara gara gara TERORISSSSSSSSSSSSSSS!

gasekut ya karina wakaka okedeh udah ya dadaaah

0 comments: