Jumat, 17 Juli 2009

5 hariiii

haloooooooo jadi sekarang gue mau cerita tentang 5 hari pertama sekolah

hari 1:
mos gituuuu terus kan abis nginpe dr sekolah itu trs kan saman ke sma husni thamrin gt sampe jam 10 an gt jam stng11 nyampe sekolah terus liat kelas baru terus mainmain gabelajaar terus nyampe rumah jam stng4 langsung tidur nyampe jam 7 -_- jam setengah 10 tidur lagi wakakak kebo -_- kan karena kekurangan tidur hari sebelumnya wakakak
hari 2:
mos hari ke 2 putri maudy svet dan yang lain yg osis pada ngemos terus gue sm sely lain lain cuma main main doaaaaang hahahaha pulang jam setengah 1 gt abis iutu main terus pulang sekolah latian saman terus pulang abis itu dirumah bosen gapenting -___-
hari 3:
mos terakhir gebyar ekskul terus nonton nonton ekskul blalalala abis itu pulangd eh abis itu main main bentar terus pulang deeeeh bubay
hari 4:
belajaaar masa gurunya masuk terus deh dikelas gue hikhik gue duduk sama devin depan gue mayaica depannya lagi sely putri belakang gue dira avi belakangnya lagi kania sama andra kalo gasalah terus ya belum belajar sih baru perkenalan blalaa gt
hari 5:
sama juga kaya hari kamis masih perkenalan doang lalala terus pulang main main sampe jam 2 terus pulang deeeeh

segitu aja deh wakakak okedeh daaaaaaaaaah

0 comments: